Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Madrid Mundur, Arsenal Siap Boyong Gelandang Muda Argentina

Kamis 23 May 2019 11:31 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Exequiel Palacios

Exequiel Palacios

Foto: EPA-EFE/ALI HAIDER
Arsenal memanfaatkan momen mundurnya Madrid dari pergerakan merekrut Palacios.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal di posisi terdepan dalam memburu tanda tangan gelandang River Plate, Exequiel Palacios. Harga jual penggawa tim nasional Argentina berada di kisaran 15 juta (Rp 272 miliar) hingga 20 juta poundsterling (Rp 363 miliar).

Semula Palacios lebih dekat dengan Real Madrid. El Real bahkan telah menyetujui bandrol gelandang 20 tahun itu. "Namun setelah cedera, Madrid membatalkan niat mereka," demikian laporan yang dikutip dari Four Four Two, Kamis (23/5).

Baca Juga

Arsenal memanfaatkan momen mundurnya Madrid dari pergerakan merekrut Palacios. Manajemen the Gunners siap melakukan penawaran pada River Plate.

Kebetulan tim asal London Utara membutuhkan pemain tengah baru. Arsenal baru saja kehilangan Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus.

Palacios dinilai memiliki kualitas mumpuni untuk bersaing di Eropa. Walau masih belia, Palacios sudah memiliki dua caps di timnas senior Argentina.

Perwakilan Palacios, memberi lampu hijau. "Dalam wawancara dengan Radio Continental, sang agen mengatakan kliennya akan hengkang dari River Plate pada Juni 2019," tambah laporan tersebut.

Madrid telah memiliki target baru. El Real terus mengejar gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA