Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Chamberlain Bermimpi Bisa Bela Liverpool di Final Champions

Kamis 23 May 2019 20:43 WIB

Red: Bayu Hermawan

Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain

Foto: Twitter/@LFC
Alex Oxlade-Chamberlain bermimpi bisa tampil bersama Liverpool di Final Liga Champion

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alex Oxlade-Chamberlain bermimpi bisa tampil bersama Liverpool di Final Liga Champions musim ini. Chamberlain gagal tampil di final Liga Champions musim lalu di Kiev, setelah cedera saat melawan AS Roma dan harus membuatnya menepi selama lebih kurang 12 bulan.

Baca Juga

Musim ini, Chamberlain berharap bisa menebus kegagalannya membela Liverpool, tengah turun saat the Reds menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni mendatang. Chamberlain kemungkinan akan masuk sebagai pemain cadangan dalam pertandingan tersebut.

"Saya tidak bisa mendapatkan banyak menit bermain (sekembalinya dari cedera) tetapi saya senang bisa kembali," ujarnya kepada situs resmi Liverpool seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Saya punya mimpi bisa bermain di Madrid. Tetapi saya akan mengikuti keputusan pelatih, siapa yang akan dimainkan nanti. Karena ini bukan tentang saya, tetapi untuk klub," katanya.

"Jika saya bisa terlibat, itu akan luar biasa. Saya akan memastikan bisa fit dan bugar jika memang diturunkan," ucapnya.

Chamberlain masuk dalam tim yang dibawa oleh Juergen Klopp untuk menjalani kebugaran di kamp pelatihan di Marbella. Chamberlain mengatakan, Juergen Klopp selalu mendorong dirinya dan seluruh anggota tim untuk terus tampil lebih baik dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Chamberlain berharap dirinya dan seluruh rekan-rekanannya akan menorehkan kenangan indah di Madrid.

"Sang pelatih berteriak dan mendorong kami untuk tetap berada di atas segalanya, dan itulah yang kami butuhkan. Kami mendapat satu dorongan terakhir sekarang dan semua orang terlihat sangat baik. Semoga kita bisa melakukan sesuatu dan membuat beberapa kenangan dan sejarah khusus," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA