Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Arsenal Sudah Dekati Pemain yang akan Direkrut Musim Depan

Jumat 24 May 2019 11:42 WIB

Red: Israr Itah

Para pemain Arsenal. (ilustrasi)

Para pemain Arsenal. (ilustrasi)

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Kualifikasi Liga Champions bisa menjadi faktor menentukan bagi Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Arsenal Raul Sanllehi menyatakan klubnya berada pada posisi kuat dalam pasar transfer dan sudah berbicara kepada sejumlah pemain yang ingin mereka rekrut musim ini. Namun kualifikasi Liga Champions bisa menjadi faktor menentukan bagi Arsenal dalam mengamankan target utama mereka.

"Kami sudah ada di pasar berbicara dengan orang-orang yang bisa membawa kami mengatasi posisi-posisi itu dan saya merasa kuat sekali," kata Sanllehi dalam laman Arsenal, Kamis (23/5). 

Baca Juga

Arsenal bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika mengalahkan Chelsea pada final Liga Europa, 29 Mei nanti. Kesempatan itu bisa raib seandainya kalah pada final karena mereka menduduki posisi kelima klasemen akhir Liga Primer Inggris 2018/2019.

Pelatih Unai Emery sudah membelanjakan sekitar 70 juta pound selama musim pertamanya di Arsenal untuk mendatangkan Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Matteo Guendouzi. Sanllehi menyatakan sang manajer bekerja sama dengan tim pencari bakat Arsenal sudah memetakan daftar pemain untuk musim keduanya di London.

Manajemen the Gunners tengah membidik bek Samuel Umtiti dan Matthias Ginter. Emery ingin memperkuat barisan pertahanannya yang hanya delapan kali tidak kebobolan selama musim yang baru lewat lalu.

"Kami telah mengidentifikasi dengan sangat jelas dan sangat terang bersama Emery dan orang teknik kami, kami tahu di mana ingin membuat prioritas. Kami ingin pergi ke tempat di mana kami berada dan itu adalah Liga Champions, dan banyak pemain yang juga sungguh menginginkan kami ada di sana ketika kami berbicara dengan mereka," kata Sanllehi.

Ia merasa Arsenal punya banyak amunisi ketika berbicara dengan para pemain yang ingin ikut proyek klub asal London tersebut.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA