Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Diincar Barca, Griezmann Kemungkinan Dibajak MU

Sabtu 25 May 2019 16:07 WIB

Red: Andri Saubani

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan kemenangan timnya atas CD Leganes di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (9/3).

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan kemenangan timnya atas CD Leganes di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (9/3).

Foto: EPA-EFE/MARISCAL
Antoine Griezmann telah meminta kepada Diego Simeone ia ingin meninggalkan Atletico.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memiliki peluang bergabung dengan Manchester United (MU). Padahal, Griezman selama ini selalu dikaitkan dengan Barcelona.

Baca Juga

Pemain timnas Prancis itu mengatakan kepada Diego Simeone bahwa ia ingin meninggalkan klub pekan lalu. Atletico kemudian dengan cepat merilis pernyataan yang mengonfirmasi hal tersebut.

Pelatih Barcelona pada pekan lalu mengatakan bahwa klub Katalunya tersebut sudah mengontak Greizmann terkait transfer ke Camp Nou, tetapi, mengklarifikasi bahwa pembicaraan masih dalam tahap awal. Griezmann diperkirakan akan bergabung dengan juara La Liga itu, tetapi the Independent mengklaim bahwa, Barcelona berubah pikiran mengenai klausul pelepasan pemain Prancis tersebut yang mencapai 108 juta poundsterling (sekitar Rp1,97 triliun).

Barcelona pun sudah merampungkan kesepakatan sebesar 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,3 triliun) untuk memboyong Frenkie de Jong dan ingin menandatangani rekan setimnya dari Ajax, Matthijs de Ligt, yang diperkirakan menelan biaya sekitar 85 juta poundsterling (sekitar Rp 1,37 triliun). Menurut laporan Metro.co.uk pada Sabtu (25/5), hal tersebut dikabarkan membuat para petinggi Barcelona mempertimbangkan kembali untuk mendatangkan Griezmann.

Griezmann telah menjadi target pelatih MU pada 2017, Jose Mourinho pada 2017 dan peraih trofi Piala Dunia tersebut menilai peluangnya untuk bergabung dengan Setan Merah mencapai 60 persen pada Juni musim panas lalu. Namun, Atletico mendapatkan hukuman larangan transfer dan Griezmann memutuskan untuk bertahan di ibu kota Spanyol karena mereka tidak bisa mencari penggantinya.

Selain Barcelona, MU tidak memiliki saingan dari klub laim mengingat Real Madrid, Juventus dan Manchester City mengaku tidak tertarik mendatangkan Griezmann. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez kemungkinan akan dijual Manchester United musim panas ini dan Ole Gunnar Solskjaer menginginkan penyerang yang dinamis untuk bermain bersama Marcus Rashford.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA