Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Manchester United Serius Ingin Dapatkan De Ligt

Ahad 26 Mei 2019 09:00 WIB

Red: Bayu Hermawan

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Foto: EPA-EFE/Sebastien Nogier
MU dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk memboyong Matthijs de Ligt.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk memboyong Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Setan Merah dikabarkan menawarkan 70 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun itu.

Baca Juga

De Ligt tampil apik pada musim ini, dengan membantu Ajax Amsterdam menjuarai Eredivisie. Di level Eropa, De Ligt juga tampil memukau kala membawa Ajax menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

Performa ini yang membuat Manchester United terpicut. Setan Merah memang tengah memburu talenta-talenta hebat untuk membangun kembali kejayaan kubu Old Trafford. Namun, the Red Devils nampaknya akan mendapat saingan serius dari Barcelona, yang juga menaruh minat untuk mendaratkan De Ligt ke Camp Nou.

Barcelona sebelumnya telah mengamankan tanda tangan wonder kid Ajax lainnya, Frenkie de Jong. Barcelona kemungkinan akan memanfaatkan De Jong untuk bisa merayu De Ligt berseragam Blaugrana musim depan.

The Mirror melaporkan, Manchester United sangat serius mendapatkan De Ligt. Bahkan dilaporkan MU siap mengalahkan klub manapun dan bakal memenuhi harga yang dipatok untuk De Ligt. Bahkan dilaporkan, MU juga siap mengupah mahal Mino Raiola jika agen pemain itu berhasil membawa De Ligt ke Old Trafford.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA