Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Pochettino Bahas Masa Depannya di Spurs Usai Final Champion

Senin 27 Mei 2019 20:39 WIB

Red: Bayu Hermawan

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Pochettino enggan mengomentari kabar dirinya bakal hengkang dari Tottenham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino enggan membahas terkait masa depannya bersama the Lilly White. Pochettino yang dikabarkan dilirik beberapa tim menegaskan, dirinya lebih fokus menghadapi final Liga Champions melawan Liverpool, akhir pekan nanti.

Baca Juga

Pochettino dikaitkan dengan Juventus, yang baru saja melepas pelatih mereka Massimiliano Allegri. Namun, pelatih asal Argentina itu menegaskan, masa depannya tidak berarti apa-apa, dibandingkan mencetak sejarah untuk Tottenham, dengan menjuarai Liga Champions.

"Saat ini tidak ada yang lebih penting daripada pertandingan di depan (final Liga Champions)," ujarnya seperti dikutip ESPN.

"Kami bisa membuat sejarah, kami bisa memberikan kebahagiaan terbaik dalam sepakbola bagi para penggemar dan orang-orang kami dan saya pikir hari ini untuk membicarakan hal-hal yang bersifat individual akan memalukan," katanya.

"(membahas masa depan) Saya tidak penting. Saya tidak lebih penting dari Liga Champions, dan kemungkinan untuk memenangkan trofi," ucapnya.

Pochettino mengakui, dalam beberapa waktu terakhir rumor dirinya akan hengkang dari Tottenham sangat gencar. Namun, ia menegaskan tak mau memikirkan hal itu.

"Hari ini, fokusnya adalah 200 persen pada final. Setelah final kita akan punya waktu untuk membicarakannya, tetapi saat ini komitmen saya adalah untuk Tottenham," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA