Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Dalam Kesedihan, Chelsea Ucapkan Selamat Tinggal pada Hazard

Sabtu 08 Jun 2019 08:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Chelsea sangat menghormati keputusan Hazard untuk mengambil tantangan baru.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea menegaskan menghormati keputusan Eden Hazard untuk pindah ke Real Madrid. Kepindahan Hazard terjadi setelah kedua klub menyepakati biaya tranfer sebesar 130 juta pound atau Rp 2,3 triliun.

Hazard juga sudah mengungkapkan alasannya memilih hijrah dari Stamdford Bridge ke Santiago Bernabeu. ''Meskipun sedih, kami ucapkan selamat tinggal untuk Eden (Hazard) dan kami jelas mengungkapkan kepadanya bahwa klub berharap dia bertahan,'' ujar Direktur Chelsea Marina Granoskaia dikutip dari Sky Sports, Sabtu (8/6).

Meski demikian, Marina menyatakan, klub sangat menghormati keputusan Hazard untuk mengambil tantangan baru di negera yang berbeda. Apalagi, pemain berusia 28 tahun tersebut mengejar mimpinya sejak kecil untuk bisa bermain bersama Real Madrid. Walaupun sudah pindah klub, Marina mengatakan kenangan Hazard di Chelsea tak akan pudar.

Menurut Marina, pemain internasional Belgia tersebut telah berkontribusi terhadap permainan Chelsea untuk memberikan hiburan yang luar biasa. Hazard juga sangat banyak membantu the Blues meraih kemenangan selama tujuh tahun di Stamford Bridge.

Marina mengungkapkan, Hazard merupakan pemain yang sangat profesional selama berada di klub. Hazard, lanjut dia, adalah pribadi yang sangat baik untuk menjadi teman dan menyenangkan untuk dijadikan rekan kerja. 'Kami sangat menyambut baik jika di masa depan Hazard ingin kembali ke Stamford Bridge,' kata dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA