Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Matic Minta Pemain MU Fokus Sejak Awal Musim Baru

Kamis 13 Jun 2019 05:30 WIB

Red: Bayu Hermawan

Nemaja Matic (kanan) saat pertandingan Everton vs MU

Nemaja Matic (kanan) saat pertandingan Everton vs MU

Foto: EPA-EFE/Bayu Hermawan
Matic meminta pemain MU memulai musim baru dengan trend positif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nemaja Matic meminta rekan-rekanya di Manchester United memulai musim baru dengan trend positif. Matic meminta para pemain Setan Merah fokus sejak pertandingan pertama.

Meski musim 2018/19 baru saja usai, jadwal Liga Premier Inggris musim 2019/20 akan diumumkan Kamis waktu setempat dan pertandingan pra-musim pertama United melawan Perth Glory di Australia akan berlangsung empat pekan lagi. Sebagai salah satu pemain senior klub, Matic yakin bahwa memulai musim baru dengan cara yang positif sangat penting bagi tim yang berjuluk The Red Devilitu untuk meraih trofi tahun depan.

"Saya rasa kami harus fokus sejak hari pertama, mempersiapkan fisik dan mental untuk musim mendatang," kata pemain Serbia itu dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub.

"Kita harus berpikir positif. Kami ingin memenangkan trofi, jadi saya pikir semua orang harus siap," ujarnya.

Mantan gelandang Chelsea itu sedang mempersiapkan musim ketiganya sebagai pemain United dan mengatakan ia berharap untuk mengejar ketinggalan dengan rekan satu timnya ketika pramusim dimulai pada awal Juni. "Suasana selalu menyenangkan," ucapnya.

"Namun, musim panas lalu, karena Piala Dunia berlangsung, kami memiliki liburan yang lebih singkat dan tidak punya banyak waktu untuk beristirahat. Kali ini saya pikir kita akan memiliki lebih banyak hari libur, jadi saya pikir pada awal Juli kita akan berada dalam suasana hati yang baik," katanya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA