Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

West Ham Dapatkan Pablo Fornals dari Villarreal

Sabtu 15 Jun 2019 06:09 WIB

Red: Andri Saubani

Pablo Fornals

Pablo Fornals

Foto: EPA-EFE/Sergei Chirikov
West Ham membayar 24 juta pound untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- West Ham United menghadirkan gelandang serang internasional Spanyol, Pablo Fornals dari Villarreal. West Ham mengumumkan kesepakatan ini secara resmi pada Jumat (15/6).

Media Inggris melaporkan West Ham membayar senilai 24 juta pound untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu. Fornals, yang menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi memperpanjangnya lagi selama 12 bulan, akan bergabung dengan skuad Manuel Pellegrini untuk pra-musim setelah mewakili negaranya di Kejuaraan Eropa U-21 tanggal 16-30 Juni.

"Saya merasa sangat baik, sangat bahagia dan sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya," ujar Fornals kepada situs web klub.

"Saya ingin klub terus memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda dan ambisius, orang-orang yang ingin melakukannya dengan baik untuk jangka panjang," ujarnya menambahkan.

Direktur Sepak Bola West Ham, Mario Husillos pernah bekerja sama dengan Fornals di Malaga. Dan dia yakin pemain itu akan berkembang di Liga Premier.

"Kami percaya bahwa gaya dan kemampuannya sempurna dalam melengkapi sisi gelandang tim, dan kami sangat senang telah mendapatkan kontraknya begitu awal di musim panas ini," tambah Husillos.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA