Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Salah Dikabarkan tak Tertarik Hengkang dari Liverpool

Ahad 16 Jun 2019 09:55 WIB

Red: Bayu Hermawan

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Salah dikabarkan menolak pinangan dari Real Madrid dan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mohamed Salah dikabarkan akan bertahan di Liverpool pada musim depan, dan menolak tawaran dari Real Madrid dan Juventus untuk bergabung pada musim panas ini. Namun, Salah akan mempertimbangkan masa depannya di Liverpool setelah musim depan selesai.

Penyerang asal Mesir itu dikaitkan akan meninggalkan Anfield, jika ada klub yang bersedia menebusnya dengan harga 150 juta poundsterling. Namun, dilaporkan baru-baru ini, Salah meyakinkan kepada pihak klub jika dirinya akan bertahan di Liverpool.

Real Madrid dan Juventus menjadi dua klub terdepan yang mengejar tanda tangan Salah. Menurut Mirror, Juergen Klopp juga telah menyampaikan kepada pihak manajemen Liverpool tentang kekhawatiran Salah hengkang usai perhelatan Piala Afrika. Klopp meminta pihak klub untuk berupaya mencegah penyerang sayap andalannya itu untuk pergi.

Selain Salah, Sadio Mane yang juga dirumorkan bakal hengkang telah memastikan jika dirinya tetap memperkuat Liverpool musim depan.

Salah dan Mane tampil apik pada musim lalu. Keduanya menjadi topskor Liga Primer Inggris dengan torehan 22 gol, dan membantu Si Merah menjadi penantang berat Manchester City. Keduanya juga membantu Liverpool meraih gelar keenam Liga Champions musim lalu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA