Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Kapten dan Bek Chelsea Ucapkan Terima Kasih Kepada Sarri

Senin 17 Jun 2019 05:30 WIB

Red: Bayu Hermawan

Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Sarri resmi meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maurizio Sarri akhirnya resmi meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia Juventus. Sejumlah pemain the Blues mengucapkan salam perpisahan dan ucapan terima kasih Sarri.

Sarri menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Juventus. Manajer berusia 60 tahun itu meninggalkan Chelsea, setelah hanya satu musim memimpin pasukan Stamford Bridge. Terlepas dari banyaknya kritikan dari suporter Chelsea terhadap gaya bermain yang diterapkan oleh Sarri, sejumlah pemain the Blues justru mengucapkan terima kasih terhadap pelatih asal Italia itu.

Salah satunya adalah kapten Chelsea Cesar Azpilicueta. Ia berterima kasih kepada mantan pelatihnya, karena membawa Chelsea finish diposisi ketiga musim lalu, dan sebuah trofi Liga Europa setelah mengalahkan saingan mereka asal Kota London, Arsenal.

"Semoga sukses di babak baru anda tuan. Terima kasih atas kerja keras anda yang membantu kami menikmati malam yang menyenangkan di Baku (final Liga Europa musim lalu)," ujarnya dalam akun media sosial miliknya.

Pesan Azpilicueta telah di-retweet oleh akun klub resmi Chelsea. Selain Azpilicueta, ucapn terima kasih juga disampaikan oleh bek Chelsea Antonio Rudiger. Dalam akun instagramnya, Rudiger mengungkapkan Sarri telah membuat dirinya menjadi pemain yang lebih baik.

"Terima kasih Tuan Sarri. Anda telah mengajarkan saya banyak hal dan anda membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Terima kasih untuk semuanya, saya berharap yang terbaik dan kesuksesan untuk anda di masa depan," tulisnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA