Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Liverpool Ajukan Tawaran 45 Juta Euro untuk Bruno Fernandes

Selasa 18 Jun 2019 04:27 WIB

Rep: Muhammad Tiarso Baharizqi/ Red: Dwi Murdaningsih

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Foto: futebolfactory.com
Fernandes tampil luar biasa untuk klub Portugal musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL - Juara eropa musim ini, Liverpool dikabarkan telah mengajukan tawaran 45 juta euro (40 jutapounsterling) untuk menandatangkan gelandang Sporting Lisboon Bruno Fernandes. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi salah satu pemain yang paling laris diincar oleh beberapa tim selama masa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Metro.co.uk, Senin (17/6) Fernandes tampil luar biasa untuk klub Portugal musim ini. Fernandes, yang mencetak 32 gol dan mendaftarkan 18 assist, telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub besar eropa lainnya seperti  Manchester United, Manchester City, Tottenhamn Hotspur dan Inter Milan.

Baca Juga

Namun menurut Correio da Manha, Liverpool adalah klub pertama yang mengajukan tawaran resmi karena mereka telah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro. Namun, Sporting Lisbon masih berharap untuk menerima bayaran yang jauh lebih tinggi untuk pemain internasional Portugal ini, mengingat banyaknya jumlah tim yang telah menyatakan minatnya.

Saat ini Fernandes memiliki klausul pembelian 100 juta euro (86 juta pounsterling) dalam kesepakatan kontraknya  dengan Sporting. Tetapi harga gelandang tersebut diperkirakan akan kurang dari angka kesepakatan itu. Bulan lalu, beberapa laporan mengklaim bahwa Manchester City juga telah mengajukan tawaran 55 juta euro untuk Fernandes.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA