Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Perisic dan Faser Jadi Incaran Baru Arsenal

Jumat 14 Jun 2019 17:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Ivan Perisic

Ivan Perisic

Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUTI
Unai Emery tengah fokus untuk memperkuatr skuat Arsenal untuk musim baru.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Unai Emery dilaporkan fokus untuk memperkuat skuatnya pada musim 2019/2020 mendatang. Untuk itu, ia berencana mendatangkan beberapa pemain, diantaranya Ivan Perisic dan Ryan Faser.

Baca Juga

The Gunners mengakhiri musim kompetisi 2018/2019 di urutan kelima. Mereka gagal memetik tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Terlebih, setelah kalah atas Chelsea di Final Liga Europa.

Sebagaimana dilansir the Sun, Jumat (14/6), kesebelasan asal London Utara kini siap berbenah pada jendela transfer musim panas. Salah satunya mendatangkan sosok winger diantara Ivan Perisic (Inter Milan), atau Ryan Faser (AFC Bournemouth).

Perisic sendiri memang santer digosipkan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza sejak musim lalu. Namun, untuk nama kedua Faser mengklaim bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Bournemouth musim depan. "Kemungkinan saya akan berada di sini (Bournemouth) untuk satu tahun lagi. Saat ini, tidak ada yang benar-benar mengadakan pembicaraan kepada saya tentang hal itu," jelas Faser.

Keinginan Arsenal mendatangkan Faser setelah pesepak bola asal Skotlandia tampil gemilang pada kampanye kemarin. Ia mencatat 14 assist dengan hanya selisih satu angka dari bintang Chelsea Eden Hazard.

Tak hanya Perisic, dan Faser. Arsenal juga dilaporkan tengah mencoba menggoda dua penggawa Sampdoria Denis Praet, serta Joachim Andersen. Mereka akan bersaing dengan AC Milan yang juga berminat kepada pemain il Doria tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA