Selasa, 13 Zulqaidah 1440 / 16 Juli 2019

Selasa, 13 Zulqaidah 1440 / 16 Juli 2019

Redknapp: Lampard akan Sulit Tolak Tawaran dari Chelsea

Selasa 18 Jun 2019 20:00 WIB

Red: Bayu Hermawan

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA/WILL OLIVER
Frank Lampard disebut-sebut berpeluang menjadi pelatih baru Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Derby County Frank Lampard dinilai akan sulit untuk menolak tawaran dari Chelsea, jika ditawari pekerjaan sebagai pelatih baru. Nama Lampard menjadi sosok yang difavoritkan untuk menggantikan Maurizio Sarri sebagai nakhoda di Stamford Bridge.

Baca Juga

Seperti diketahui, Lampard menghabiskan waktu 13 tahun berseragam the Blues, dengan mempersembahkan banyak trofi. Sementara di Derby, Lampard nyaris membawa the Rams tampil di Liga Primer Inggris, sebelum digagalkan oleh Aston Villa karena kalah di final playoff Championship.

Mantan pemain berusia 40 tahun itu muncul sebagai favorit untuk menggantikan Maurizio Sarri pada klub Liga Premier tersebut setelah pelatih asal Italia itu bergabung dengan juara Serie A Juventus.

"Menurut pendapat pribadi saya, ia akan menjadi manajer Chelsea. Tampaknya bagi saya ini akan terjadi," kata Redknapp, yang pernah menjadi manajer sejumlah klub di Inggris termasuk West Ham United dan Tottenham Hotspur, kepada Radio 5 Live BBC.

"Jika Chelsea memanggil, sulit bagi dia untuk menolak. Ia legenda sejati di Chelsea, salah satu dari pemain terbesar dalam sejarah klub tersebut. Ini mungkin tidak akan datang lagi, Anda tidak akan pernah tahu dalam sepak bola, ada kesempatan bagi dia untuk kembali sekarang," ujar Redknapp yang merupakan paman dari Lampard

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA