Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Crystal Palace Tolak Rp 700 Miliar dari MU untuk Wan-Bissaka

Senin 10 Jun 2019 21:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Aaron Wan-Bissaka (kiri)

Aaron Wan-Bissaka (kiri)

Foto: EPA
MU membutuhkan pengganti Antonio Valencia untuk jangka panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Crystal Palace menolak dana segar sebesar 40 juta pound atau Rp 700 miliar dari Manchester United (MU), untuk melepas Aaron Wan-Bissaka. Dikutip dari dari Sky Sports, Senin (10/6), MU membutuhkan pengganti Antonio Valencia untuk jangka panjang.

MU telah lama memantau bek Inggris U-21 tersebut. Wan-Bissaka masih memiliki kontrak selama tiga tahun, dan Palace hanya ingin melepas beknya tersebut jika MU ingin membayar sebesar 60 juta pound atau Rp 1 triliun.

Pemain berusia 21 tahun itu menjalani debutnya bersama Palace pada Februari 2018. Ia kemudian menjadi pemain inti musim ini, dengan tampil sebanyak 29 laga. Namun sayang Palace hanya finis di peringkat 12 hingga akhir musim.

Target potensial bek kanan lain United adalah pemain Paris Saint-Germain Thomas Meunier dan bek Tottenham Kieran Trippier. Iblis Merah memang tengah sibuk dalam bursa transfer musim panas yang baru dibuka pada 11 Juni. 

Sementara ini, mereka baru mendapatkan winger Swansea Daniel James. Sementara Juan Mata telah ditawari kontrak baru. Namun Ander Herrera dan kapten klub Antonio Valencia telah dilepas. United akan mulai laga pramusimnya lawan Perth Glory pada 13 Juli dan Leeds United, tiga hari kemudian. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA