Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Bale tak Tertarik Ditukar dengan Pogba ke Manchester United

Ahad 09 Jun 2019 08:49 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Bale dikabarkan telah membuat keputusan terkait masa depannya di Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gareth Bale disebut sudah berbicara dengan pihak Real Madrid bahwa dirinya sudah membuat keputusan masa depannya di klub. Ia juga sudah mengetahui rencana klub menjadikannya bagian dari rencana transfer pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane di musim panas ini.

Seperti diberitakan Mirror, Bale merupakan salah satu pemain yang akan menjadi pemulus proses transfer Paul Pogba dari Manchester United. Real Madrid juga tak mempermasalahkan gaji Pogba yang dipatok 600 ribu poundsterling per pekannya.

Namun seperti dilansir AS, Bale tidak tertarik dengan penukaran dirinya dengan Paul Pogba. Ia justru ingin tetap bersaing dengan pemain lainnya di Real Madrid.

Ia pun akan mengikuti selera Zidane yang jarang memainkan tipe pemain dengan posisi cenderung menyerang, meski Bale lebih sering dipasang di posisi gelandang serang.

Bale tidak mempermasalahkan keputusan Zidane yang tidak memainkannya di dua pertandingan terakhir Real Madrid di musim 2018-2019, ia disebut akan menyesuaikan komposisi tim untuk mendapat satu tempat di skuat utama.

Saat ini, Bale sedang fokus pada kualifikasi Euro 2020. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu bermain 90 menit prnuh walaupun timnya kalah 1-2 dari Kroasia, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA