Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Pogba Disebut Lebih Pilih Juventus Dibandingkan Madrid

Rabu 19 Jun 2019 21:32 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Juventus dan Madrid tengah berupaya memboyong Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba dikabarkan lebih menginginkan kembali ke Juventus dibandingkan pindah ke Real Madrid, jika memang harus hengkang dari Manchester United. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (19/6), juara Serie A musim lalu tersebut ingin membawa Pogba kembali ke Turin, setelah menjualnya ke MU pada 2016 silam.

Baca Juga

Namun, untuk bisa merekrut kembali Pogba, Juve harus menyelesaikan persoalan besarnya gaji pemain internasional Prancis tersebut, sebelum mendekati United. Pogba menghabiskan waktu selama empat tahun di Juventus, setelah gagal memperbarui kontrak di United pada 2012.

Direktur olahraga Juve Fabio Paratici bahkan sudah berkunjung ke kantor United di London akhir pekan lalu, untuk membicarakan transfer tersebut. Meskipun Andrien Rabiot, yang meninggalkan Paris Saint-Germain dan pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic juga berada dalam radar mereka. Pemain berusia 26 tahun itu sudah memberikan isyarat ingin meninggalkan Old Trafford, dengan dalih ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Sampai saat ini, belum ada sinyal perpanjangan kontrak Pogba, meskipun hanya tersisa dua tahun lagi, walaupun MU masih punya opsi mengaktifkan perpanjangan selama 12 bulan. Padahal, Iblis Merah telah mengungkapkan keinginan untuk mempertahankan Pogba musim depan.

Tapi akan melepasnya jika ada klub yang ingin memecahkan rekor penjualan United. Apalagi, Pogba kerap dikritit karena sikapnya yang kurang memberikan contoh baik dan pengaruh negatif terhadap beberapa pemain muda. x

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA