Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Hormati MU, Lukaku tak Memaksa Minta Dijual ke Inter

Rabu 19 Jun 2019 23:25 WIB

Red: Bayu Hermawan

Penyerang MU Romelu Lukaku

Penyerang MU Romelu Lukaku

Foto: AP Photo/Thibault Camus
omelu Lukaku menyerahkan 'nasibnya' ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Romelu Lukaku menyerahkan 'nasibnya' ke Manchester United. Penyerang asal Belgia itu juga tidak mau memaksa Setan Merah untuk menjualnya ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

The Mirror dan The Sun sama-sama menuliskan Lukaku menghormati klubnya saat ini dan fans Manchester United. Untuk itu, dirinya tidak akan memaksa untuk hengkang dan menunggu waktu yang tepat.

Sikap yang ditunjukan Lukaku berbeda dengan rekan setimnya Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu sudah terang-terangan menunjukan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford.

Seperti diketahui, Inter menjadikan Lukaku sebagai buruan utama pada bursa transfer, namun il Nerazzurri belum sepakat dengan harga yang dipatok Manchester United sebesar 90 juta euro. Inter ingin mencari pengganti Mauro Icardi.

Sementara the Telegraph melaporkan, Beneamata siap menawarkan Icardi sebagai imbalan untuk menurunkan biayanya. Namun, United tidak akan tertarik untuk mengambil pemain asal Argentina itu, karena kekhawatiran atas karakternya, mengingat ia pergi ke pengasingan musim lalu.

Pelatih baru Inter Antonio Conte memang mengidamkan untuk merekrut Lukaku. Keputusan Lukaku untuk tidak terburu-buru melakukan transfer dapat menguntungkan Inter karena memberi mereka lebih banyak waktu untuk mengatasi situasi Icardi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA