Tuesday, 25 Muharram 1441 / 24 September 2019

Tuesday, 25 Muharram 1441 / 24 September 2019

Torreira Mengaku tak Terlalu Menikmati Bermain di Inggris

Kamis 13 Jun 2019 17:30 WIB

Red: Bayu Hermawan

 Lucas Torreira (kanan)

Lucas Torreira (kanan)

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Torreira menjadi salah satu incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Arsenal, Lucas Torreira mengaku tidak terlalu menikmati bermain di Liga Primer Inggris. Hal ini menjadi sinyal baik bagi AC Milan yang memang mengincarnya pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

"Saya tidak berpikir ada banyak hal yang saya nikmati di sini di Inggris. Saya pikir lebih baik di Italia. Inggris adalah dunia yang sangat berbeda," ujarnya kepada Ovacion, cabang surat kabar olahraga El Pais, seperti dikutip dari Football Italia.

Torreira mengungkapkan, salah satu hambatan besar yang dihadapi dirinya saat bermain di Liga Primer Inggris adalah masalah bahasa. Ia mengaku sangat sulit berdialog dengan siapapun, bahkan dengan rekan satu timnya sendiri.

"Sangat sulit ketika anda tidak dapat berdialog dengan siapapun juga," ucapnya.

Kerinduan Torreira dengan Serie A Italia terlihat ketika dirinya hadir menyaksikan beberapa pertandingan Sampdoria. Pemain berusia 23 tahun itu diboyong Arsenal dari Sampdoria pada musim panas lalu, dengan nilai transfer 30 juta euro.

Lulusan akademi muda klub Pescara itu dirumorkan bakal kembali ke Italia, dan berseragam Milan. Torreira dikabarkan telah bertemu dengan Marco Giampaolo, mantan pelatihnya di Sampdoria.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA