Selasa, 13 Zulqaidah 1440 / 16 Juli 2019

Selasa, 13 Zulqaidah 1440 / 16 Juli 2019

Drogba: Tak Ada yang Bisa Gantikan Hazard di Chelsea

Senin 24 Jun 2019 14:09 WIB

Red: Bayu Hermawan

Didier Drogba

Didier Drogba

Foto: republika
Drogba menyebut Hazard adalah pemain spesial yang sulit dicari penggantinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Didier Drogba menilai tidak akan ada yang bisa menggantikan Eden Hazard di Stamford Bridge dalam wakti dekat. Drogba menilai, Hazard adalah pemain "istimewa" sehingga sulit bagi Chelsea untuk mencari penggantinya.

Baca Juga

Seperti diketahui, Hazard mengakhiri tujuh tahun masa pengabdiannya di Stamford Bridge pada awal bulan ini. Pemain asal Belgia itu kemudian hengkang ke Real Madrid dengan harga 130 juta poundsterling.

Selama berkostum the Blues, Hazard telah mempersembahkan dua gelar Liga Primer Inggris, satu Liga Eropa dan satu gelar Piala FA. Drogba yang juga merupakan mantan pemain Chelsea menyebut, Hazard telah menjadi seorang legenda di Stamford Bridge.

"Tidak ada yang bisa menggantikan Hazard, dia spesial. Eden Hazard adalah legenda di Chelsea," katanya.

Drogba melanjutkan, Chelsea harus sabar mencari penggantin Hazard. Dan mungkin tidak bisa didapatkan dalam waktu dekat. "Inilah hidup, inilah sepakbola," ucapnya.

Terkait siapa sosok yang cocok untuk menjadi pelatih baru Chelsea, Drogba dengan yakin menyebut Frank Lampard. Menurut Drogba, mantan rekan setimnya itu adalah kandidat terdepan untuk menggantikan Maurizio Sarri. "Orang yang berada diurutan pertama saya pikir adalah Frank Lampard," ucapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA