Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Solskjaer Desak CEO MU Segera Beli Bruno Fernandes

Selasa 25 Jun 2019 17:12 WIB

Red: Bayu Hermawan

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
MU menjadi salah satu klub yang mengincar Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ole Gunnar Solskjaer mendesak wakil CEO Manchester United ED Woodward untuk "mempercepat" pembelian gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. The Red Devils menjadi salah satu klub yang mengincar Bruno Fernandes, yang tampil apik musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah menarik minat beberapa klub di Eropa setelah penampilannya yang mengesankan untuk Sporting Lisbon musim ini. Fernandes mencetak 29 gol dan menyumbangkan 17 assist saat ia membantu Sporting memenangi Piala Portugal. Ia juga menjadi bagian dari skuat Portugal yang memenangkan trofi UEFA Nations League pada awal bulan ini.

United dan Tottenham dilaporkan memimpin perlombaan untuk mendatangkan Fernandes, tetapi agen gelandang tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan kedua klub dan diberitahu bahwa permintaan Sporting sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,12 triliun) dianggap terlalu tinggi.

Namun, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Solskjaer telah menekan para petinggi United untuk merampungkan kesepakatan agar Fernandes tiba secepat mungkin di Old Trafford sebelum persiapan pra-musim dimulai pada awal Juli. Fernandes telah mengindikasikan bahwa ia terbuka untuk pindah ke Liga Premier Inggris.

Setan Merah sejauh ini baru mendatangkan Daniel James setelah menyetujui transfer senilai 18 juta poundsterling (sekitar Rp324 miliar) dengan Swansea City. United juga merasa frustrasi untuk mendatangkan bek tengah baru karena Leicester City menuntut 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,66 triliun) untuk Harry Maguire.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA