Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Bertandang ke Palermo, Allegri Cadangkan Cuadrado dan Dybala

Sabtu 24 Sep 2016 19:21 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah

Juan Cuadrado

Juan Cuadrado

Foto: EPA/DI MARCO

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan membangkucadangkan Juan Cuadrado dan Paulo Dybala saat timnya bertandang ke Stadion Renzo Barbera, markas Palermo, Sabtu (24/9) ini. Menurut Allegri, Cuadrado sempat kesal saat harus absen membela Juventus mengalahkan Cagliari tengah pekan kemarin.

Namun, Cuadrado sudah kembali untuk latihan bersama pasukan Juventus dan siap dimainkan kembali. Saat sesi latihan, pemain yang dipinjam dari Chelsea mengatakan ingin pulang lebih dulu karena masih kesal.

“Saya memutuskan untuk pergi bersamanya, sekarang dia kembali dan semua membaik,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia, Sabtu (24/9).

Allegri juga menegaskan akan tetap membawa penyerang Juventus Dybala untuk meraih poin penuh di kandang Palermo. Allegri bahkan menyatakan Dybala akan terus dibawa karena sang pemain sudah mengalami banyak perkembangan sejak berseragam Si Nyonya Tua.

Namun, kondisi saat ini memang jauh lebih sulit. Namun, Allegri meminta Dybala untuk tetap tenang dan tetap fokus pada perkembangan dirinya. “Dia harus tetap tenang, dia memainkan banyak pertandingan dan bisa memulai dari bangku cadangan,” ujar Allegri. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA