Sabtu, 16 Rajab 1440 / 23 Maret 2019

Sabtu, 16 Rajab 1440 / 23 Maret 2019

Hamsik Waspadai Lazio dan Inter dalam Perebutan Posisi Kedua Serie A

Selasa 21 Mar 2017 16:36 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Marek Hamsik

Marek Hamsik

Foto: EPA/VENEZIA FILIPPO

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Gelandang Napoli, Marek Hamsik menegaskan bahwa target mereka musim ini adalah finis di posisi kedua Serie A. Akan tetapi, dia memperingatkan rekan-rekannya, ancaman bisa hadir dari dua tim lain yakni SS Lazio dan Inter Milan.

I Partenopei berhasil menekuk Empoli skor 3-2 akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut sekaligus membuat mereka terus menempel ketat AS Roma di posisi kedua tangga klasemen dengan raihan nilai 63 dari 29 partai yang telah dilakoni.

Skuat Maurizio Sarri tertinggal dua angka dari Roma yang bercokol di tempat kedua. Sedangkan dengan Lazio ada di posisi keempat mereka unggul enam poin.

Meski demikian, Hamsik meminta agar timnya tetap waspada dan tidak terpeleset hingga akhir musim nanti.

"Kami senang kami mendapat tiga poin melawan Empoli. Namun, kami harus berhati-hati untuk tidak mengabaikan permainan di setiap pertandingan agar tehindar dari bahaya. Kami tegaskan bahwa kami ingin mengakhiri musim di tempat kedua, demi berpartisipasi di Liga Champions," tegas Hamsik, dilansir Football Italia, Selasa (21/3).

Pesepak bola berdarah Slovakia tersebut menambahkan timnya juga harus memperhatikan dua rival mereka di bawah, Lazio dan Inter Milan.

"Roma ada di depan kami, tapi kami tak bisa melupakan Lazio di posisi keempat, bahkan Inter Milan. Sekarang ada komitmen untuk bermain bersama timnas Slovakia dan kemudian fokus melawan Inter. Itu akan jadi pertandingan yang bagus," sambung pemain 29 tahun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA