Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Fabregas Berpeluang Gabung ke AC Milan

Selasa 18 Apr 2017 08:31 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dilaporkan bisa meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini. Pemain asla Spanyol itu jarang jadi pilihan utama Chelsea sejak dilatih Antonio Conte. Beberapa klub sudah pasang badan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 29 tahun itu andai hengkang dari Chelsea.

Dikutip dari Calciomercato, Selasa (18/4) Fabregas punya kans besar bergabung dengan raksasa Italia AC Milan. Fabregas ingin dijadikan bagian dari revolusi I Rossoneri yang kini dikuasai pengusaha Cina Yonghong Li.

Sehingga, Milan sekarang punya kekuatan finansial yang lebih baik buat belaja pemain. Football Italia mengabarkan harga Fabregas senilai 25 juta euro. Gajinya di Chelsea sekitar 4,5 juta euro pertahun.

Harga dan gaji Fabregas sudah realistis buat Milan. Fabregas juga bisa membantu perkembangan gelandang muda Il Diavolo Rosso seperti Mario Pasalic dan Manuel Locatelli.

Pemain asal Spanyol itu punya sederet pengalaman hebat bersama Arsenal, Barcelona, Chelsea dan timnas Spanyol. Jika bergabung, Fabregas tidak akan gamang di Italia karena di Milan ia bisa bergabung dengan Suso Fernandez dan Gerard Deulofeu yang juga dari Negeri Matador.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA