Selasa , 12 September 2017, 17:55 WIB

Spalletti: Inter Berada di Jalur yang Benar

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
EPA/FERNANDO VELUDO
Luciano Spaletti.
Luciano Spaletti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan timnya saat ini berada di jalan yang benar menyusul kemenangan atas SPAL akhir pekan lalu. Pada pertandingan yang digelar di Giusseppe Meazza tersebut, dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Kemenangan tersebut membuat Inter kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai sembilan dari tiga pertandingan. Ini sama dengan perolehan poin milik Juventus yang bertengger di puncak klasemen.

Eks pelatih AS Roma dan Zenit ST Petersburg itu menilai penampilan anak asuhnya sudah berada di tempat yang semestinya. "Kami berada di jalur yang benar dan kami bekerja bersama untuk terus memperbaiki diri, karena untuk mencapai tujuan yang semua orang inginkan kami perlu untuk lebih kuat lagi," kata pelatih berkepala plontos itu kepada Sky Sports disadur Football Italia, Selasa (12/9).

Dia mengatakan tugasnya menjadi lebih mudah karena skuat Inter bermaterikan pemain-pemain berkualitas. “Saya telah kehilangan suara saya kemarin dan saya lebih memilih tidak berbicara setelah pertandingan. Tugas saya lebih mudah karena saat Anda bekerja dengan bahan berkualitas, Anda harus menempatkannya dengan sesuai. Bila Anda harus membangun sesuatu dari awal maka itu akan lebih sulit," kata dia. 

Pada laga selanjutnya Inter bakal bertandang ke Crotone akhir pekan nanti. Tentu laga tersebut dijadikan ambisi besar bagi Mauro Icardi untuk mempertahankan tren positif mereka dengan mengantongi tiga angka.