Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Kalah Lagi, Montella Tetap Optimistis Milan Finis Keempat

Ahad 19 Nov 2017 09:22 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Vincenzo Montella

Vincenzo Montella

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- AC Milan kembali menderita kekalahan di Serie A. Terbaru, Rossoneri dihajar pemuncak klasemen Napoli 2-1 di Stadion San Paolo, Ahad (19/11) dini hari WIB. Meski tertahan di posisi tujuh dan terancam turun lagi karena tim-tim lain belum memainkan laga pekan ke-13, pelatih Milan Vincenzo Montella masih merasa yakin timnya mampu finis di urutan keempat.

"Saya benar-benar optimistis, entah kenapa. Saya rasa kami sudah mengatasi periode terburuk kami musim ini. Selain itu, saya percaya kalau tim-tim yang berada di depan kami masih mungkin melambat," kata Montella ketika ditanya wartawan tentang kans Milan untuk lolos ke Liga Champions musim depan, seperti dikutip Football Italia, Ahad (19/11).

Pelatih berusia 43 tahun menambahkan, anak asuhnya akan memberikan penampilan yang baik. Sehingga Milan bisa meraih hasil positif seperti yang diinginkan.

"Saya tetap yakin kalau pemain-pemain ini akan jadi lebih baik dan memberi kami hasil-hasil yang lebih bagus ke depannya," kata dia.

Rossoneri harus menelan pil pahit setelah ditekuk Napoli melalui gol Lorenzo Insigne pada menit ke-33 dan pemain pengganti Piotr Zielinski menit ke-73. Milan hanya mampu menipiskan selisih skor melalui Alessio Romagnoli di pengujung laga.

Ini menjadi kekalahan keenam bagi il Diavollo Rosso. Milan baru mengumpulkan 19 angka, terpaut 16 poin dari Napoli di puncak klasemen.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA