Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Inter Kembali Gagal Petik Kemenangan

Ahad 28 Jan 2018 20:44 WIB

Red: Israr Itah

Serie a

Serie a

Foto: italianfotballdaily.com
Inter ditahan tim zona degradasi SPAL 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, FERRARA -- Inter Milan belum bisa mengakhiri tren buruk tanpa kemenangan di Serie A. Nerazzurri kembali gagal memetik tiga angka setelah ditahan imbang oleh SPAL 1-1 di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Ahad (28/1).

Gol Francesco Vicari pada menit ke-48 sepertinya cukup bagi Inter untuk memastikan tiga angka dibawa pulang ke Milan. Akan tetapi gol Alberto Paloschi pada menit akhir membuat Nerazzurri tertunduk lesu.

Tim asuhan Luciano Spalletti kini mengumpulkan nilai 44, terpaut 12 angka dari Juventus di puncak. Inter bertahan di posisi empat klasemen sementara, tapi berpeluang didongkel oleh AS Roma.

Inter sebelumnya menjalani periode buruk pada akhir tahun. Diawali hasil imbang pada 10 Desember, Inter kemudian menelan kekalahan 1-3 dari Udinese enam hari berselang. Sepekan kemudian, giliran Sassuolo membungkam Inter. Nerazzurri kemudian berturut ditahan imbang Lazio, Fiorentina, AS Roma, dan sekarang SPAL.

Menghadapi tim yang berada di zona degradasi, Inter berusaha menekan. Tapi tuan rumah memberikan perlawanan ketat sehingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Inter membuka skor saat babak kedua berjalan tiga menit. Umpan silang pemain Inter dari sisi kiri coba dihalau oleh Vicari, tapi bola malah menjebol gawang sendiri.

SPAL berusaha mati-matian untuk mengejar ketertinggalan. Upaya mereka terbayar pada menit ke-90. Lewat satu tendangan bebas, terjadi kemelut di kotak penalti Inter. Mirko Antenucci kemudian melepas umpan silang ke depan gawang yang ditanduk Paloschi tanpa bisa dihalau Samir Handanovic. Skor pun imbang 1-1.

SPAL tak beranjak dari zona degradasi dengan hasil ini. SPAL mengumpulkan nilai 17 dari 22 laga dan menghuni posisi 18.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA