Tuesday, 12 Rajab 1440 / 19 March 2019

Tuesday, 12 Rajab 1440 / 19 March 2019

Tonali: Saya Mengidolakan Gattuso

Kamis 15 Nov 2018 00:16 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Sandro Tonali

Sandro Tonali

Foto: Instagram Sandro Tonali
Tonali pun tak segan mengatakan bahwa ia merupakan fan i Rossoneri.

REPUBLIKA.CO.ID, COVERCIANO -- Pemain tengah Brescia Sandro Tonali, memilih merendah saat disamakan dengan Andrea Pirlo. Ia justru mengaku sangat mengidolakan gelandang bermental baja yang pernah memperkuat AC Milan, Gennaro Gattuso. Tonali pun tak segan mengatakan bahwa ia merupakan fan i Rossoneri.

"Permainanku mirip Pirlo? Tidak rasanya, aku terinspirasi oleh Gennaro (Gattuso), karena determinasi dan kontribusinya di lapangan," ucap Tonali saat bersama timnas Italia di kamp Coverciano dikutip SempreMilan, Rabu (14/11).

Baca Juga

Pesepak bola 18 tahun tersebut dianggap sebagai permata baru milik Gli Azzurri. Gaya bermain, rambutnya, dan saat ketika ia berjalan mengingatkan beberapa orang kepada legenda timnas Italia Andrea Pirlo yang juga mengawali karier profesionalnya di Brescia.

Tak heran jika beberapa klub elite Eropa seperti Chelsea, Inter Milan, Juventus, dan AS Roma tertarik mendatangkan pemilik nomor punggung 4 di klub berjuluk Biancoazzurri. Akan tetapi, Tonali mengaku belum memikirkan masa depannya dan meninggalkan Stadion Mario Rigamonti.

"Saya belum memikirkannya. Tapi yang pasti saya selalu menjadi penggemar AC Milan sejak lama," sambung dia.

Tonali berpeluang melakoni debutnya bersama timnas Italia dalam waktu dekat. Ia dipanggil oleh pelatih Roberto Mancini setelah tampil impresif bersama Brescia di Serie B. Gli Azzurri akan menjalani laga lanjutan Liga Bangsa-Bangsa kontra Portugal pada 17 November, sebelum mengambil laga uji coba melawan Amerika Serikat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA