Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Milan Hubungi Chelsea, Bahas Fabregas-Cahill-Christensen

Senin 26 Nov 2018 12:57 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Milan tengah dilanda badai cedera pemain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mulai menyiapkan buruan anyar. Radar Rossoneri mengarah pada tiga penggawa Chelsea FC, Cesc Fabregas, Gary Cahill, dan Andreas Christensen.

Baca Juga

Saat ini badai cedera tengah melanda Milan. Itulah mengapa klub tersebut getol mencari pemain tambahan pada bursa transfer Januari 2019.

"Menurut Mediaset dan Radio Rossonera, Leonardo (Direktur Olahraga Milan) telah melakukan percakapan telepon dengan Chief Chelsea, Marina Granovskaia (membahas Fabresgas, Cahill, dan Christensen)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (26/11).

Sejumlah jagoan Il Diavolo masuk ruang perawatan. Mereka di antaranya Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, dan Mattia Caldara.

Rumor ini bisa berdampak positif bagi Fabregas, Cahill, dan Christensen. Tiga pesepakbola tersebut jarang menjadi starter di Chelsea sepanjang musim 2018/2019 bergulir.

Andai merapat ke San Siro, Potensi Fabregas cs menjadi pemain inti lebih besar. Hanya saja, pembicaraan alot bakal terjadi.

Sebab Milan kudu mengantisipasi jangan sampai melanggar financial fair play. Apalagi beberapa bulan lalu, manajemen merah hitam sempat terkena hukuman dari UEFA.

Opsi peminjaman diprediksi bakal dipakai Rossoneri. Di satu sisi, Chelsea membutuhkan skuat yang dalam lantaran masih bertarung di empat kompetisi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA