Rabu, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 Februari 2019

Rabu, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 Februari 2019

Sandro Harap Duel Juve Vs Roma Berkesan Bagi Pemain dan Fan

Jumat 21 Des 2018 10:30 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Alex Sandro

Alex Sandro

Foto: EPA-EFE/ALEX MORTON
Duel Juve kontra Roma selalu sengit sepanjang sejarah.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sebuah pertandingan bergengsi terjadi pada pekan ke-17 Liga Serie A Italia. Juventus menjamu AS Roma di Allianz Stadium, Turin, Ahad (23/12) dini hari WIB.

Baca Juga

Bek kiri tuan rumah, Alex Sandro, menegaskan kubunya bakal menjalani laga sulit. Menurutnya, duel Juve kontra Roma selalu sengit sepanjang sejarah.

"Kami siap, mereka juga siap. Saya berharap ini menjadi pertandingan yang hebat bagi pemain dan penggemar," kata pesepak bola berkebangsaan Brasil kepada JTV, dikutip dari Football Italia, Jumat (21/12).

Si Nyonya Tua belum terkalahkan di ajang Serie A, sejauh musim ini bergulir. Pasukan hitam putih memetik 15 kemenangan dan sekali imbang.

Dengan mengantongi 46 poin, Juventus kokoh di singgasana klasemen sementara. Kubu tamu berada di peringkat ketujuh, terpaut 22 angka dengan Juve.

Pada kesempatan serupa, Sandro juga diminta mengomentari hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri bertemu Atletico Madrid. Ia mengakui kehebatan wakil Spanyol itu. Namun menurutnya, belum tepat membahas partai tersebut. "Atletico tim tangguh, kuat secara fisik dan taktis, tapi sekarang kami fokus pada Roma," ujar Sandro menegaskan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA