Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Cengiz Under: Vs Juventus, Roma Wajib Bertarung Sebagai Tim

Jumat 21 Dec 2018 11:30 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Cengiz Under

Cengiz Under

Foto: EPA/Telenews
Kemenangan wajib diraih AS Roma jika ingin menembus zona Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bintang muda AS Roma, Cengiz Under, tak sabar melakoni laga akhir pekan ini. Roma akan bertemu tuan rumah Juventus dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia, di Allianz Stadium, Turin, Ahad (23/12) dini hari WIB.

Penggawa tim nasional Turki itu menyadari kualitas kelas wahid calon lawan. Untuk itu, ia meminta semua penggawa I Lupi mempersiapkan diri dengan baik.

Menurut Cengiz, Juve tim terbaik Italia. Apalagi skuat hitam-putih tampil di rumah sendiri. Situasi demikian akan semakin menyulitkan Roma.

"Kami berharap bisa menunjukkan kinerja positif. Kami harus bertarung sebagai tim dan menunjukkan semangat yang besar," kata pesepak bola 21 tahun itu dikutip dari Football Italia, Jumat (21/12).

Armada Giallorossi belum menunjukkan konsistensi. Hingga pekan ke-16 Serie A, skuat polesan Eusebio Di Fransesco berada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Dengan mengantongi 24 poin, Roma tertinggal tiga poin di belakang AC Milan di tangga keempat. Jelas, kemenangan demi kemenangan wajib diraih La Maggica jika ingin menembus zona Liga Champions. "Kemenangan bisa menciptakan banyak hal positif, bukan hanya untuk tim, tapi buat penggemar," ujar Cengiz.

Di lain pihak, Juventus makin kokoh di singgasana. Juve telah mengantongi 46 poin, hasil 15 kemenangan, dan sekali imbang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA