Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Vs Juventus, Under: Roma Harus Tunjukkan Semangat Besar

Sabtu 22 Dec 2018 17:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Cengiz Under.

Cengiz Under.

Foto: EPA-EFE/Stefano Lancia
Hingga memasuki pertengahan musim 2018/2019 Roma belum tampil inkonsisten.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma bakal melakoni partai berat dengan berkunjung ke markas Juventus di Stadion Allianz, Ahad (23/12) dini hari WIB pada lanjutan Serie A Italia giornata 17. Jelang laga, penyerang sayap Roma Cengiz Under menegaskan timnya harus menunjukkan semangat yang kuat untuk mengalahkan Bianconeri.

"Ini merupakan periode yang sulit bagi kami dan kami harus kembali untuk memenangkan pertandingan," ujar Under dilansir Football Italia, Jumat (21/12).

Hingga memasuki pertengahan musim 2018/2019 Roma belum tampil inkonsisten. Pasukan Eusebio Di Francesco masih berkutat di papan tengah klasemen dengan meraih 24 poin dari enam kemenangan, enam seri, dan empat kekalahan.

Namun, pada akhir pekan kemarin il Giallorossi baru saja memetik kemenangan krusial 3-2 atas Genoa. Kemenangan itu dipandang membawa dampak positif bukan hanya kepada pemain dan staf, tapi kepada seluruh pendukung Roma. "Terpenting adalah Roma menunjukka masih bersaing di sini," sambung Under.

Pesepak bola asal Turki itu lantas mengatakan, timnya segera bersiap melawan juara bertahan Juventus akhir pekan nanti. Selain harus mempersiapkan kondisi dengan baik, Under juga mengingatkan pentingnya kemenangan di partai besar. "Ini adalah partai sulit, karena Juventus sangatlah hebat. Kami harus bersatu dan bertarung untuk menunjukan semangat tim yang kuat," kata dia.

Pemain 21 tahun itu telah mencatat 14 penampilan bersama il Lupi di pentas Serie A musim ini. Ia total telah mencetak lima gol dan empat assist di dua ajang, Liga Italia dan Liga Champions.

Under pun mengaku bila performanya dapat meningkat apabila mendapat bantuan dari rekan-rekan setimnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES