Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Manolas: Roma Lebih Unggul dari Juventus pada Babak Kedua

Ahad 23 Dec 2018 08:40 WIB

Red: Israr Itah

Kostas Manolas

Kostas Manolas

Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Roma tetap harus mengakui keunggulan Juventus 0-1 pada laga pekan ke-17 Serie A itu.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kostas Manolas merasa Roma lebih unggul dari Juventus pada babak kedua saat bentrok di Stadion Allianz, Turin, Ahad (23/12) dini hari WIB. Akan tetapi, Roma tetap harus mengakui keunggulan Juventus 0-1 pada laga pekan ke-17 Serie A itu.

"Kami memegang inisiatif pada babak kedua dan selalu ada di sana, tetapi tidak menciptakan banyak peluang nyata," kata pemain internasional Yunani itu kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia.

Baca Juga

Ia mengatakan, para pemain Roma memberikan 100 persen, tapi tidak cukup. Manolas mengakui, mereka harus terus bekerja dan mulai memenangkan pertandingan dengan bertahan sebagai satu kesatuan yang solid. 

"Juve memiliki mentalitas ini dan telah bekerja dengan Pelatih yang sama selama bertahun-tahun, sehingga mereka sangat terlatih. Saya pikir kami lebih unggul dari Juve di babak kedua, tetapi kami pergi dengan tangan kosong," sesalnya.

Akhir pekan ini, Giallorossi tergelincir ke tempat kesembilan, setara dengan Atalanta, di belakang Fiorentina, Sassuolo dan Sampdoria. Manolas mengaku sedikit khawatir dengan posisi mereka di klasemen karena kita tidak berada di tempat yang seharusnya.

"Tetapi saya tetap yakin Roma akan finis di empat besar," tegasnya.

Ada laporan pemandu bakat Manchester United berada di tribun untuk menonton aksi Manolas di Turin. Namun ia tak mau terpancing memberikan komentar yang kontraproduktif.

"Saya seorang pemain Roma, saya memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya dan saya ingin terus bermain dengan baik untuk Roma," tegasnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES