Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Inter Milan Ngotot Gaet De Paul

Kamis 10 Jan 2019 19:42 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Rodrigo De Paul (kiri).

Rodrigo De Paul (kiri).

Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Tak hanya Inter, De Paul juga jadi target yang diidamkan oleh AS Roma dan AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan berambisi untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Udinese, Rodrigo de Paul. Meskipun manajemen La Zebrette tak ingin melepasnya Januari 2019.

Udinese secara terbuka menegaskan pihaknya sama sekali tidak berminat menjual De Paul pada bursa transfer paruh musim. Meski begitu, Gazzetta dello Sport, Kamis (10/1) meyakini kubu Inter akan tetap maju untuk melakukan penawaran kepada pesepak bola asal Argentina itu.

Masih pada sumber yang sama, Udinese membanderol De Paul dengan harga 25-30 juta euro, meski Inter bisa menurunkan harganya dengan memasukan Andrea Pinamonti atau Zinho Vanheusden dalam negosiasi untuk mengikat pemain sayap ke Giuseppe Meazza.

I Nerazzurri akrab dengan talenta-talenta pesepak bola asal Argentina selama bertahun-tahun. Selain Mauro Icardi, pemain Tim Tango yang pernah berseragam Inter yakni Diego Simeone, Juan Sebastian Veron, Kily Gonzalez, dan Javier Zanetti.

Tak hanya Inter, De Paul juga menjadi target yang diidamkan oleh AS Roma dan AC Milan. Sejauh ini pemain berusia 24 tahun itu sudah menyumbangkan enam gol dan tiga assist bagi Udinese.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA