Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Pirlo Dukung Juventus Datangkan Aaron Ramsey

Kamis 27 Dec 2018 22:26 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Pemain asal Wales itu bebas memilih klub untuk musim panas mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan pemain Juventus Andrea Pirlo mengatakan, Bianconeri bakal sangat beruntung mendapatkan tanda tangan Aaron Ramsey pada bursa transfer musim dingin. Ia menggambarkan bahwa Ramsey merupakan sosok pemain tengah yang hebat.

Baca Juga

Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis pada akhir musim 2018/2019 ini. Pihak klub tak memperpanjang kontraknya. Sehingga, pemain asal Wales bebas memilih klub untuk musim panas mendatang.

"Ramsey akan menjadi pembelian yang bagus. Juve sedang bersiap untuk melakukan kesepakatan hebat lainnya," ujar Pirlo pada Sky Sport dilansir Football Italia, Kamis (27/12).

Sebelumnya, tersiar kabar direktur teknis Juve Fabio Paratici sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain. Kabarnya, pesepak bola 27 tahun itu akan mendapat gaji sebesar 10 juta euro per musim. Kehadiran Ramsey nantinya dapat memperkokoh lini tengah Juve bersama Miralem Pjanic, Sami Khedira, Emre Can, dan Rodrigo Bentancur. "Dia pemain yang bagus dan dia bisa melakukannya dengan sangat baik," sambung Pirlo.

Ramsey diboyong Arsenal dari Cardiff City pada 2008 silam. Hingga saat ini, ia sudah tampil sebanyak 352 pertandingan dan telah mencetak 61 gol serta membukukan 63 assist untuk Meriam London.

Juve tak sendiri untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey. Sebab, beberapa klub elite Eropa seperti Bayern Muenchen, AC Milan, Inter Milan, Chelsea, Manchester United (MU), dan West Ham United juga ikut dalam perburuan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA