Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Gattuso tak Mengerti Mengapa Higuain tidak Bahagia di Milan

Ahad 13 Jan 2019 13:49 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gattuso mengakui jika Higuain ingin meninggalkan AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui jika Gonzalo Higuain ingin meninggalkan AC Milan. Hal tersebut menyusul mantan penyerang Juventus itu menjadi incaran klub Liga Inggris, Chelsea.

Higuain bergabung dengan milan dengan pinjaman jangka panjang dari Juve ada Juli tahun lalu, dengan opsi kontrak permanen. Namun, penyerang 31 tahun tersebut terlihat kesulitan untuk bisa beradaptasi di San Siro, dnegan hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi.

''Saat ini, dia (Higuain) adalah pemain kami dn kami berusaha untuk menahannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,'' kata Gattuso, dikutip dari Sky Sports, Ahad (13/1).

Gattuso mengaku punya hubungan yang baik yang penuh kejujuran. Ia bahkan telah berbicara tatap muka dengan pemain internasional Argentina tersebut. Mencoba untuk meyakinkannya menerima tawaran yang bagus di Milan. Namun ia menyatakan sulit memberikan nasihat kepada mantan pemain Napoli tersebut.

''Saya masih belum mengerti apa yang membuat Higuain tidak bahagia, karena saya lihat para pemain bahagia, saling berinteraksi di ruang ganti,'' ungkap Gattuso.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA