Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Tim Serie C Ini Nikmati Momen Berhadapan dengan AS Roma

Ahad 13 Jan 2019 18:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

coppa italia

coppa italia

Foto: www.calcioblog.it
Boscaglia menilai Roma sebagai tim yang punya pelatih hebat dan stadion luar biasa.

REPUBLIKA.CO.ID, CHIAVARI -- Pelatih Virtus Entella, Roberto Boscaglia, mengaku timnya akan menikmati momen melawan AS Roma pada ajang Coppa Italia, Selasa (15/1). Menurutnya, laga melawan Srigala Roma tersebut tak perlu persiapan khusus, karena akan siap dengan sendirinya. 

"Pelatih tak akan memotivasi pemainnya dalam situasi seperti ini. Kami ingin menikmati momen, tapi tidak ingin itu hanya menjadi perayaan," kata Boscaglia, dikutip dari Football Italia, Ahad (13/1).

Namun dalam hal taktik, ia menyebut itu akan lebih sulit. Sebab Virtus, yang kini bermain di Serie C, akan berhadapan dengan tim yang tahun lalu berjuang lolos ke final Liga Champions. Belum lagi, Boscaglia menilai Roma sebagai tim yang punya pelatih hebat dan stadion yang luar biasa.

Ia menilai Eusebio Di Franscesco sebagai pelatih yang telah menapaki langkah karier dengan baik, mulai klub kecil, menengah hingga klub besar. Boscaglia suka dengan cara Roma bermain, meskipun mengalami masa naik dan turun musim ini, dan juga banyak pemain yang cedera. 

Ia meminta timnya waspada dengan serangan balik Roma yang membuat mereka jadi menakutkan. "Kami ingin memberikan masalah untuk Roma," kata Boscaglia. 

Ia juga menyadari bahwa timnya akan ditekan habis-habisan oleh Roma. Tapi sebisa mungkin para pemain Virtus memberikan yang terbaik dari yang mereka punya. Apalagi, mereka telah membuktikan kualitasnya setelah mengalahkan Siena, Salernitana, dan Genoa. Virtus, kata dia, tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang jarang didapat ini. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES