Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Ancelotti Berharap Bursa Transfer Pemain Segera Berakhir

Senin 14 Jan 2019 10:37 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Foto: EPA-EFE/Cesare Abate
Ia ingin para pemain Napoli, termasuk Loureiro yang dibidik PSG fokus di sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mulai geram dengan rumor di bursa transfer. Belakangan gelandang Partenopei, Allan Marques Loureiro, terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

PSG disebut-sebut menyiapkan dana 80 juta euro (Rp 1,3 triliun) demi meminang penggawa tim nasional Brasil itu. Ancelotti menegaskan tidak ada pembicaraan nyata antara kedua kubu.

"Saya harap bursa transfer (Januari) segera ditutup, sehingga kami semua bisa fokus pada sepak bola (urusan dalam lapangan)," kata allenatore berjuluk Don Carlo kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia, Senin (14/1).

Don Carlo yakin Allan tetap bersama Napoli. Ia berharap sang gelandang melanjutkan penampilan positif di Partenopei.

Napoli baru saja mengukir hasil apik pada babak 16 besar Coppa Italia. Menjamu Sassuolo di Stadion San Paulo, Senin (14/1) dini hari WIB, pasukan biru unggul dua gol tanpa balas.

Ancelotti memuji penampilan semua anak asuhnya saat melibas Sassuolo. Itu sebuah langkah positif usai libur musim dingin.

Menurut Don Carlo, timnya bermain serius di Coppa. Meraih trofi kompetisi tersebut menjadi salah satu target mereka.

"Kami akan memberikan yang terbaik. Dengan skuat yang kami miliki, kami harus bertarung habis-habisan dengan semua lawan," ujar eks pelatih Chelsea, Real Madrid, AC Milan, Bayern Muenchen, PSG, dan Juventus itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA