Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thiago Silva Dukung Milan Raih Gelar Piala Super Italia

Rabu 16 Jan 2019 20:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Thiago Silva.

Thiago Silva.

Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Ini akan menjadi pertemuan ketiga Juventus dan Milan di turnamen tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek sekaligus kapten tim Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva mendukung AC Milan untuk memenangkan trofi Piala Super Italia melawan Juventus, Kamis (17/1) dini hari WIB. Dia juga berbicara tentang rumor kepindahan Allan.

"Saya mendukung (pelatih Milan Gennaro) Gattuso karena saya akan selalu menjadi penggemar Milan, "katanya kepada Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Rabu (16/1).

Baca Juga

Milan dan Juventus akan saling berhadapan pada partai final Piala Super Italia yang akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi. Ini akan menjadi pertemuan ketiga Juventus dan Milan di turnamen tersebut. Dua pertemuan mereka selanjutnya selalu berakhir hingga adu penalti.

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus dan saya berharap Milan menang. Higuain memiliki kualitas luar biasa dan dia menyalurkan semua tujuannya untuk mengalahkan Juventus agar memenangkan trofi ini, yang akan sangat penting bagi kepercayaan tim," sambung pemain asal Brasil.

Lebih lanjut eks pemain Milan tersebut berbicara tentang rumor yang terus mengapung apabila gelandang Napoli Allan akan segera bergabung ke Parc des Princes.

Silva pun mengaku sempat mengagumi bakatnya ketika masih bermain di Liga Brasil bersama Vasco da Gama. Ia bahkan senang bisa bermain bersama gelandang 28 tahun.

"Allan? Ketika saya mengikutinya di Liga Brasil, saya pikir dia adalah pemain yang baik tetapi tidak sebagus ketika saya menghadapinya di Liga Champions. Dia memiliki karakter, tetapi dia juga sangat rendah hati. Saya sangat senang jika dia datang ke sini."

Lihat infografis final Piala Super Italia:

photo

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA