Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Emre Sebut Juventus Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Selasa 22 Jan 2019 08:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Emre Can

Emre Can

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Can memperbesar keunggulan Nyonya Tua menjelang akhir babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Emre Can menegaskan kepada para pesaing Bianconeri untuk selalu waspada. Sebab timnya masih bisa meningkatkan permainan lebih baik dibandingkan saat Juventus membekap Chievo 3-0 di Stadion Allianz, Turin, Selasa (22/1) dini hari WIB.

"Kami dapat meningkat dalam banyak situasi," sebut pesepak bola asal Jerman dilansir Sky Sport Italia, Selasa (22/1).

Douglas Costa membuka skor pada menit ke-13. Can memperbesar keunggulan Nyonya Tua menjelang akhir babak pertama. Daniele Rugani memperbesar skor menjadi 3-0 pada menit ke-84.

Laga ini diwarnai kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti pada menit ke-52. Akan tetapi, pasukan Massimiliano Allegri tetap superior di pentas Serie A musim 2018/2019. Kemenangan atas Chievo mempertahankan rekor tak terkalahkan Bianconeri hingga pekan ke-20.

"Paling penting adalah kami memenangkan pertandingan. Kami mencetak tiga gol, memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak, tetapi kami menang dan saya senang," kata dia.

Dengan hasil ini, Juventus tetap nyaman duduk di kursi teratas klasemen Serie A dengan perolehan 56 poin. Bianconeri unggul sembilan angka dari Napoli di tempat kedua. Chievo masih terdampar di dasar klasemen.

photo

Klasemen sementara Serie A

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES