Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Permasalahan Inter dan Icardi Sudah Cukup Mengganggu

Senin 18 Feb 2019 03:58 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Radja Nainggolan berharap Icardi bisa kembali dan mencetak gol untuk Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, mengakui, masalah yang terjadi antara manajemen Inter Milan dan Mauro Icardi cukup mengganggu kondisi di ruang ganti. Gelandang asal Belgia itu pun berharap, masalah ini bisa segera berakhir, dan Icardi kembali turun ke lapangan dan membantu Inter Milan meraih kemenangan.

Baca Juga

Sebelumnya, manajemen Inter Milan memutuskan mencopot ban kapten, yang selama ini disandang Icardi. Tidak hanya itu, penyerang asal Argentina itu juga tidak disertakan dalam skuat Inter Milan kala menghadapi Rapid Wiena di babak 32 besar Liga Europa, tengah pekan ini.

Tidak hanya itu, Icardi juga absen saat Inter Milan mengalahkan Sampdoria, 2-1, pada giornata ke-24 Serie A, Senin (18/2). Di laga tersebut, Icardi justru terlihat berada di bangku penonton, bersama agen sekaligus istrinya, Wanda Nara. Kabarnya, kisruh yang terjadi antara Icardi dan manajemen Inter Milan itu berpangkal pada keingian atau permintaan perpanjangan kontrak Icardi, yang diwakili Wanda Nara. 

''Saya kira, sudah terlalu banyak pembicaraan di luar sepak bola yang terus berkembang, dan itu cukup mengganggu. Saya harap, mereka bisa menemukan jalan keluar, karena ini adalah tim yang solid dan kami ingin meraih kemenangan bersama-sama,'' ujar Nainggolan seperti dikutip Football Italia, Senin (18/2).

Tidak hanya itu, gelandang berusia 30 tahun itu juga berharap, Icardi bisa segera tampil bersama Inter Milan di atas lapangan dan membantu mereka meraih kemenangan. Terlebih, Inter Milah tengah berusaha tampil maksimal di kancah Liga Europa dan bersaing untuk bisa finish di tiga besar Liga Italia.

"Saya harap, dia bisa kembali secepat mungkin. Mungkin, kami memiliki penyerang, yang tampil cukup apik dalam beberapa laga terakhir. Tapi, pada saat ini, kami membutuhkan semua pemain yang ada," ujar Nainggolan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA