Saturday, 16 Rajab 1440 / 23 March 2019

Saturday, 16 Rajab 1440 / 23 March 2019

Ancelotti Sesali Tumpulnya Lini Depan Napoli

Senin 18 Feb 2019 06:52 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
I Partenopei kembali bermain imbang tanpa gol pada laga saat menjamu Torino.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Carlo Ancelotti memperingatkan timnya harus meningkatkan kualitas lini gedor mereka setelah tak pernah mencetak gol dalam dua partai terakhir. Teranyar, i Partenopei kembali bermain imbang tanpa gol pada laga saat menjamu Torino pekan ke-24 Serie A, di Stadion San Paolo, Senin (18/2) dini hari WIB.

Tuan rumah sejatinya tampil superior di hadapan puluhan ribu pendukungnya. Sembilan tembakan tepat mengarah ke gawang Torino. Sayangnya, tak ada satu pun yang masuk.

Baca Juga

"Jelas, kami perlu bekerja lebih keras tentang penyelesaian akhir, umpan silang, pergerakan, pengambilan keputusan. Saya menentang siapa pun untuk mengatakan tim ini tidak memainkan sepak bola yang baik, tetapi kami tidak mengubah peluang menjadi gol," sesal Ancelotti dikutip Football Italia, Senin (18/2).

Kejadian yang sebelumnya mereka rasakan ketika bertanding melawan Fiorentina, akhir pekan lalu. Saat itu, Napoli yang juga mendominasi permainan dan melepas 11 tembakan ke gawang La Viola, tapi gagal mencetak satu gol pun.

Eks pelatih Bayern Muenchen ini menilai kegagalan timnya mencetak gol bukan bersumber pada buruknya performa Simone Verdi dan kolega, akan tetapi lebih kepada fokus penyelesaian akhir mereka yang terbilang kurang mampu diatasi.

"Ini mengecewakan, karena jika Anda bermain buruk, maka Anda dapat men erima hasil imbang. Jika kami bermain dengan baik dan tidak menang, kami tidak menyalahkan siapa pun selain diri kami sendiri. Jadi kami harus terus belajar dan bekerja meningkatkan kekurangan kami," sambung Don Carletto.

Alhasil, berkat dua kegagalan Napoli mengamankan poin penuh, saat ini mereka terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Juventus. Napoli juga hanya unggul tujuh angka dari Inter Milan di posisi ketiga. 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA