Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Lorenzo Insigne Siap Perkuat Napoli Lawan Fiorentina

Kamis 15 Okt 2015 14:05 WIB

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Foto: Bernat Armangue/AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kabar menggembirakan datang dari Napoli, klub asal Italia selatan itu akan kembali diperkuat oleh pemain adalannya Lorenzo Insigne yang sebelumnya diterpa cedera. Insigne cedera saat memberla Italia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.

Insigne tampil mengesankan kala membenamkan AC Milan 4-0 di San Siro beberapa pekan lalu. Insigne pun menjadi sorotan Antonio Conte dan diikut sertakan pada laga internasional melawan Azerbaijan dan Norwegia.

Sayangnya, dalam sesi latihan Insigne mendapati cedera pada kakinya dan digantikan oleh Giacomo Bonaventura.Kabar tersebut ditanggapi murung oleh suporter dan manajemen Il Partenopei. Pasalnya, dalam laga akhir pekan nanti Napoli akan berjumpa dengan pemimpin sementara Serie A, Fiorentina.

Berselang beberapa hari tim medis memberikan kabar baik dan menyatakan bahwa Insigne dapat kembali bergabung dengan skuat Maurozio Sarri saat bentrok dengan La Viola.

"Dia (Insigne) pergi membela Timnas Italia dengan kondisi kelelahan usai melawan Milan. Dirinya pun mendapati cedera dan dianjurkan untuk istirahat," kata Antonio Ottaiano perwakilan dari tim medis Napoli, seperti dilansir Football Italia, Kamis (15/10).

"Saat ini dia sudah kembali dan siap bermain melawan Fiorentina. Dirinya pun merasa senang dalam skema 4-3-3 yang dicanangkan pelatih," sambungnya.

Berkat penampilan bagusnya bersama Napoli nama Insigne pun didengar oleh klub-klub raksasa Eropa dan meminati tandatangan pemain berusia 24 tahun itu.

"Insigne menyatakan keinginannya meraih sesuatu yang spesial bersama Napoli, hal itu diinginkan Insigne sebelum dirinya hengkang ke klub lain. Klub pun selalu ingin mempertahankannya di San Paolo," kata Ottaiano.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA