Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kerap Cedera, Agen Insigne Minta Perlindungan Klub

Rabu 28 Okt 2015 23:36 WIB

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Foto: Bernat Armangue/AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Kerap mengalami cedera, sang agen dari Lorenzo Insigne mengatakan jika sang klien harus memiliki perlindungan dari tekel keras pemain lawan. Mengarah kepada rentetan cedera yang dialami sang pemain, Antonio Ottaiano angkat bicara.

Sang agen pun meminta pihak klub untuk melindungi sang pemain dari tekel lawan. Pasalnya, musim lalu Insigne melewatkan beberapa bersama Napoli karena cedera pada ligamen. Untuk musim ini pemain brtubuh mungil tersebut harus menepi kala berhadapan dengan Chievo.

"Saya harap ini haya cedera biasa yang menimpa Insigne. Hal ini pun menimbulkan jika sang pemain harus betul-betul dilindungi dari tekel keras, ambil contoh saja Alessandro Del Piero dan Roberto Baggio," kata Ottaiano dilansir Football Italia, Rabu (28/10).

Meskipun mendapat pukulan pada kakinya kala melawan Chievo, sang agen berharap jika nantinya ia bisa turun melawan Palermo di San Paolo. "Jika aku menjadi pelatih maka dia akan aku turunkan. Dia pemain hebat, andai dirinya diposisikan menjadi treqaurtista maka dia akan mencapi raihan maksimal," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA