Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Skriniar Jalani Tes Medis dengan Inter Milan

Kamis 29 Jun 2017 21:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Milan Skriniar (tengah)

Milan Skriniar (tengah)

Foto: EPA/Simone Arveda

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan segera mendapatkan bek tengah Sampdoria, Milan Skriniar. Sang pemain dikabarkan tengah menjalani tes medis bersama La Beneamata. Skriniar telah bergerak dengan cepat untuk merampungkan kepindahanya ke Giusseppe Meazza, setelah sebelumnya terdengar kabar bahwa sang agen mengatakan belum ada kesepakatan dengan kubu Inter.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (29/6) Sapmdoria telah menerima tawaran sebesar 18 juta euro ditambah dengan satu pemain Inter yakni Gianluca Caprari. Adapun pengamat Gianluca Di Marzio percaya bahwa Skriniar saat ini sedang menjalani perawatan medis dengan Nerazzurri dan segera menyelesaikan kepindahan ke klub barunya.

Setelah menjalani tes tersebut, Inter akan bertemu dengan sang agen untuk menyelesaikan persyaratan kontrak yang akan ditandatangani Skriniar.

Skriniar didatangkan Sampdoria dari Zilinia pada Januari 2016 dengan mahar sebesar 1 juta euro. Sehingga jika melihat banderol yang telah disepakati oleh Il Samp dan Inter (18 juta euro) maka Sampdoria mendapatkan keuntungan dari penjualan bek asal Slowakia itu.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA