Selasa, 20 Zulqaidah 1440 / 23 Juli 2019

Selasa, 20 Zulqaidah 1440 / 23 Juli 2019

Inter Milan Resmi Rekrut Bek Sampdoria Ini

Jumat 07 Jul 2017 20:07 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani

Milan Skriniar (tengah)

Milan Skriniar (tengah)

Foto: EPA/Simone Arveda

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan telah resmi mendapatkan bek Sampdoria, Milan Skriniar. Nerazzurri telah merampungkan langkah transfer Skriniar dalam kontrak lima tahun. Ia menjadi pemain rekrutan utama kedua Inter di musim panas ini. Sebelumnya, Nerazzurri telah merekrut kiper Torino, Daniele Padelli.

"Pemain Slowakia itu telah menandatangani kontrak lima tahun setelah Nerazzurri menyetujui sebuah kontrak dengan Sampdoria untuk transfer permanen bek tersebut," demikian pernyataan Inter di situs resmi klub, seperti dilansir dari ESPN, Jumat (7/7).

Nerazzurri memang tidak memberikan indikasi mengenai biaya transfer saat menyambut Skriniar ke klub. Namun, bek timnas Slowakia itu dilaporkan bergabung dengan Inter dengan biaya transfer hingga 30 juta euro termasuk bonus. Skriniar pergi ke arah yang berlawanan dengan pemain Inter Gianluca Caprari. Sebaliknya, Caprari bergabung dengan Sampdoria pada akhir bulan lalu dengan biaya di kisaran 15 juta euro.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Sampdoria dari MSK Zilina dengan biaya hanya 1 juta euro pada Januari 2016 lalu. Ia telah menciptakan 38 penampilan untuk the Blucerchiati, dengan 35 di antaranya diciptakan di Serie A pada musim lalu.

Dalam pernyataannya, Nerazzurri juga menyoroti sosok Skriniar. "Terlibat dalam Kejuaraan Eropa U-21, memulai tiga pertandingan timnya di Polandia dan mencatat 13 turnamen tinggi dan juga masuk dalam tim untuk turnamen UEFA."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA