Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Allegri Tegaskan Mandzukic Siap Bela Juve Lawan Lazio

Jumat 13 Oct 2017 19:49 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto

Mario Mandzukic

Mario Mandzukic

Foto: REUTERS/Stefano Rellandini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juru taktik Juventus Massimiliano Allegri telah memastikan Mario Mandzukic dalam kondisi bugar. Pelatih asal Italia ini juga mengatakan, Mandzukic tersedia untuk laga melawan Lazio, Sabtu (14/10) malam WIB.

"Tidak, jangan beritahu Mandzukic bahwa dia mengalami cedera. Jika Anda melakukannya ia akan marah. Dia sudah kembali dan dia baik-baik saja, saya rasa cedera saat membela Kroasia itu tidak terlalu serius," kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Jumat (13/10).

Mandzukic mengalami cedera pergelangan kaki saat striker 31 tahun itu tampil membela tim nasional Kroasia. Namun, ia bermain kembali saat laga melawan Ukraina. "Dia bisa bermain, dia telah berlatih, dia sangat baik," jelas Allegri.

Allegri juga mengatakan, sang kiper Gianluigi BUffon akan bermain untuk Bianconeri setelah kembali dari tugas internasional. Sementara geladang asal Jerman Sami Khedira, menurutnya, juga dalam kondisi baik. "Khedira akan kembali besok, Mandzukic baik-baik saja," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA