Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Skriniar tak Tertarik dengan Barca

Jumat 17 Nov 2017 08:30 WIB

Red: Ratna Puspita

 Pemain Inter Milan, Milan Skriniar.

Pemain Inter Milan, Milan Skriniar.

Foto: AP/Luca Bruno

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Bek Inter Milan, Milan Skriniar, tidak tertarik bergabung dengan Barcelona. Pesepak bola berusia 22 tahun ini hanya ingin fokus bermain dan meraih kemenangan bersama Nerazzurri.  

Skriniar bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas lalu dari Sampdoria. Sejak itu, dia tampil mengesankan dalam 12 laga bersama Inter. Banderol pemain yang hijrah ke Italia tahun lalu ini pun meroket. 

Barcelona pun dilaporkan mempersiapkan penawaran kepada Inter untuk mendapatkan bek asal Slowakia ini. "Saya tidak tertarik dengan Barcelona. Saya adalah pemain Inter dan tujuan saya adalah bermain untuk Inter. Saya ingin membuat mereka menang,” kata Skriniar kepada Mediaset Premium, dilansir dari Football Italia, Jumat (17/11).

Skriniar pun pun mengaku sangat senang dengan penampilannya di Inter pada awal ini. Apalagi, Nerazzurri juga berada di papan atas liga sekarang ini. “Sekarang kita harus melupakan apa yang terjadi pada tugas internasional dan hanya fokus pada klub kita,” kata dia. 

Setelah jeda internasional, Inter akan menjamu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Senin (20/11) dini hari WIB. "Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi kami berada di depan pendukung kami. Kami harus menang setelah bermain imbang dengan Torino. Tujuan kami adalah mencapai Liga Champions,” kata dia. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA