Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Sang Agen Sebut Harga 50 Juta Euro tak Cukup Bagi Skriniar

Kamis 30 Nov 2017 19:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Budi Raharjo

Milan Skriniar (Inter/Tengah)

Milan Skriniar (Inter/Tengah)

Foto: EPA/Wallace Woon

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Agen dari Milan Skriniar menjelaskan apabila harga yang ditawar 40 juta euro atau 50 juta euro tidak mencukupi biaya untuk mendapatkan sang pemain. Pasalnya, kini Skriniar tidak berada dalam posisi di mana mereka harus menjual pemain tersebut.

"Dia (Skriniar) menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter di musim panas, jadi tak ada orang di dalam klub yang berpikir untuk menjualnya," ujar Karol Csonto kepada SME Sport disadur Football Italia, Kamis (30/11).

Skriniar didatangkan dari Sampdoria pada musim panas 2017 kemarin. Bek tengah asal Slovakia tampil gemilang dan membantu il Nerazzurri berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Namanya pun mulai dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Salah satu klub yang paling banyak dikaitkan adalah Barcelona. Raksasa Spanyol tersebut dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Skriniar karena mereka tengah mencoba memperkuat pertahanan mereka.

"Ini mungkin terjadi saat seseorang menawarkan begitu banyak uang sehingga Inter harus mempertimbangkannya, tapi saya tidak ingin berspekulasi apakah akan bernilai 50 juta euro atau 70 juta euro. Dia melakukannya dengan sangat baik, jadi jelas harganya meningkat," sambungnya.

Sementara itu, Karol berharap klub asal kota Mode tak melepas sang klien terlebih dengan harga 40 atau 50 juta euro. "Jika Inter membayar 25 juta euro untuk Skriniar, saya tidak mengharapkan mereka menjualnya karena Inter saat ini tidak berada dalam posisi di mana mereka harus menjual pemain."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA