Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Skriniar Yakin Inter Makin Kuat dengan Lisandro Lopez

Senin 15 Jan 2018 05:57 WIB

Red: Israr Itah

Lisandro Lopez

Lisandro Lopez

Foto: EPA/JOSE COELHO

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Milan Skriniar yakin Inter Milan akan semakin kuat dengan kehadira Lisandro Lopez. Nerazzurri akan meminjam bek Argentina ini dari Benfica.

"Dia akan banyak membantu dan kami akan lebih kuat lagi dengan Lisandro Lopez," kata Skriniar kepada Mediaset Premium, dikutip Foootball Italia, Senin (15/1).

Lopez sekarang berada di Milan. Ia difilmkan di hotel tempat dia tinggal untuk menjalani tes medis pada Senin (15/1) pagi, seperti dilaporkan Football Italia.

Inter menjalin kesepakatan peminjaman dengan bayaran 500 ribu euro dengan Benfica. Pada akhir musim ada opsi pembelian dengan harga 9 juta euro.

"Kami harus mulai kuat setelah liburan musim dingin dan ini pertandingan yang sangat penting melawan Roma. Jadi, kami harus mempersiapkan sebaik mungkin dan percaya pada diri sendiri," kata Skriniar.

Posisi Skriniar dapat terancam dengan kehadiran Lisandro Lopez. Akan tetapi ia tampaknya siap bersaing untuk memperebutkan posisi utama di bek tengah Inter. Ada kemungkinan keduanya akan berduet jika kesepakatan peminjaman ini rampung.

Inter bertekad kembali ke jalut kemenangan saat menjamu Roma dalam lanjutan Serie A, akhir pekan ini. Sejak menang besar 5-0 atas Chievo, Inter gagal memetik kemenangan dalam lima laga berurutan. Dua di antaranya berakhir dengan kekalahan saat menghadapi Udinese dan Sassuolo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA